Selasa, 15 Desember 2015

Bore Pile Jakarta Dan Jawa Barat

Sejak tahun 2000an hingga sekarang di Jakarta Khususnya dan kota kota besar lainya di Indonesia pada umumnya sudah mulai mengaplikasikan jenis pondasi dalam dengan teknik Pondasi bore pile manual(strauss pile) ataupun Bore pile mesin (Bored pile) sebagai pondasi utama dalam struktur bangunanya, pondasi ini sangat cocok untuk di pakai pada semua jenis bangunan dari yang ringan,menengah hingga berat seperti rumah tinggal, Dudukan Mesin, Jembatan, Lift,, Ruko, Pagar, Tower dll .

Jasa Bore pile Jakarta,Banten dan jawa barat
dan sekitarnya.
Bore pile dan Strauss pile.
Jasa Tukang pembuatan Pondasi bore pile dan pondasi strouss pile wilayah Jakarta dan sekitarnya .
Kami dari team MITRA PONDASI menawarkan jasa pelaksanaan pekerjaan pondasi dengan teknik bore pile manual (strauss pile) dan Bore pile mesin, Menurut pengalaman kami Pondasi Strauss pile di manfaatkan untuk Tambahan pondasi bangunan seperti pondasi cakar ayam,pondasi slup dll , pondasi bore pile dan strauss pile untuk menahan beban yang berat yang membutuhkan daya dukung yang besar

Strauss pile merupakan sebuah pengeboran manual yang cara kerjaannya dengan sebuah set Alat di kerjakan oleh 2 tenaga manusia ,Cara kerjanya Dengan tanah di bore lalu di masukan sebuah besi yang sudah di setting/di rangkai lalu kemudian di Cor menggunakan Aduk manual atau cor ready mix.

Kedalaman strauss pile mampu mencapai kedalaman 1 hingga  maksimal 12meter jika kondisi tanah lunak dan tidak ada bebatuan seperti cadas,batu,sirtu dsb. Biasanya di daerah sunter jakarta utara kedalaman .
Strauss pile manual  Mampu mencapai kedalaman 12M karena kondisi tanah di daerah tersebut sangat lunak dan bagus untuk memakai pondasi semacam ini .

Kami dari MITRA PONDASI spesialis pekerjaan Strauss pile dan Pondasi Bor pile dengan tenaga berpengalaman dan pekerjaan baik Pelayanan Prima setiap hari bisa hubungi kami.

Jasa Borpile manual,Jasa bore pile, jasa strauss pile, tukang bor pile, strauss pile manual, jasa bor pile mesin, bor strauss murah jakarta, bor pile Jakarta, tukang bor pondasi strauss ,pancang manual

TELPON 087884108999

1 komentar: