Jumat, 15 Mei 2015

Pondasi Strauss Pile / Bor Pile Manual

Pondasi Strauss pile / bor pile manual masuk dalam kategori pondasi tiang dalam,mempunyai bentuk bundar memanjang seperti tabung, yang cara pemasanganya ditanam didalam tanah sampai kedalaman tertentu,permulaanya dengan pelubangan tanah menggunakan alat hand auger manual dengan diameter antara 20cm sampai 40cm,kemudian dimasukan besi tulangan  dan dilakukan pengecoran setempat.Jadi beton dipasang masih dalam keadaan basah / belum jadi.

Alat strauss pile cukup sederhana,serta menggunakan metode bore pile kering memungkinkan sistem pondasi strauss pile ini untuk dilaksanakan ditempat-tempat yang terbilang susah dan sulit yang tidak terjangkau mesin pancang mini pile,hidraulic maupun mesin bor pile mini crane sehingga metode pondasi strauss ini semakin banyak digunakan,terutama dikota besar yang kita ketahui sangat padat bangunan serta akses jalan yang disebagian tempat sangat terbatas untuk mobilisasi alat berat.

Kelebihan strauss pile ini adalah dialat yang relatif sederhana dan ringkas tetapi efektif.Pengerjaan dengan dua man power untuk satu set alat bor pile manual, sudah bisa dikerjakan,sehingga bisa mengerjakan dimedan yang sempit dan sulit,yang tidak bisa dikerjakan dengan bor pile mesin atau pancang hidraulic pile yang besar.

Penggunaan pondasi strauss pile bisa diaplikasikan untuk pondasi bangunan yang tidak begitu berat seperti rumah tinggal,ruko,gudang,pagar,tower dll.Proses pengerjaan strauss pile biasanya lebih cepat daripada bor pile,dikarenakan alatnya yang simpel dan mudah digunakan.
Membutuhkan Jasa Bor pile dan strauss pile untuk bangunan anda ? kami siap bekerja sama dengan baik dan proffesional untuk solusi pondasi bangunan yang berkualitas dengan harga bor pile yang kompetitif dan bersaing.Silahkan hubungi kami :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar